Selasa, 20 Desember 2011

AKU CINTA DIA KARENA KU CINTA KAMU

Ini bukan tentang mereka
Yang takut cintanya terbagi dua
Yang tak ingin cintanya diduakan
Ini bukan tentang mereka
yang tak ikhlas dengan cinta segitiga
Yang akan mengambil jalan pisah
Jika kekasih mencintai yang lain


Ini bukan tentang mereka
Ini adalah tentang kita
Aku, kamu dan dia 
Cintaku,cintamu dan cintanya


Aku cinta dia karena ku cinta kamu
Aku sayang dia dan itu menambah sayangmu padaku


 Kamu ingin aku tetap bersamanya
Seperti inginnya kamu dan inginnya aku untuk terus bersama
Kamu tak ingin aku berpisah darinya
Seperti tak inginnya Kamu dan tak inginnya aku untuk berpisah


Tetapkanlah hati ini hingga sampai ke akhir
Tetaplah ada Kamu diantara aku dan dia
Dan tetaplah ada dia diantara kita
Adanya dia membuat kita akan terus bersama
Adanya kamu membuat aku bisa terus bersamanya
Jangan pernah tinggalkan aku
Aku mohon dengan segala kerendahan hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar